Wawancara (Imajiner) Akhir Tahun!

Ini adalah wawancara (Imajiner) Akhir Tahun antara Erick Wartawan (EW) & Erick Blogger (EB):

Erick Wartawan (EW): Hai apa kabar rick, sebelumnya terima kasih sudah meluangkan waktu buat diwawancara, saya tau anda orang yg sangat sibuk..

Erick Blogger (EB): Allhamdulillah kabar saya baik, Ooh saya seneng kok diwawancarai sama anda. Soalnya anda itu Cerdas, kereen lagi.

EW: Wah makasih loh, anda juga cerdas dan keren. Hmm.. Terakhir saya mewawancarai anda kalo gak salah 5 Bulan lalu. Waktu itu anda meluncurkan Rubrik baru di Blog, kalo gak salah #NgobrolBarengAyam. Bagaimana Kabarnya rubrik itu?

EB: Oh iya udah 5 bulan ya, pantesan anda makin ganteng aja. Hehe.. Rubrik #NgobrolBarengAyam masih jalan kok, sampai saat ini udah ada 6 blogger yg mau diwawancarain. Untuk selanjutnya masih banyak lagi Blogger2 yg pengen diwawancarain khususnya blogger cewek #ehh

EW: wow, saya juga senang mewawancarai cewek #ehh! Oke menjelang akhir tahun, apakah resolusi-resolusi anda di 2013 ini sudah terwujud?

EB: Parah bung! Resolusi2 besar tahun ini tak ada satupun yg terwujud. Hufft

EW: Kalo boleh saya tidak tahu resolusi2 apakah itu?

EB: KALO BOLEH TAHU WOY!!

EW: oiya salah, maap.. Saya khilaf. Jadi resolusi besar apakah itu?

EB: Resolusi2 besar itu diantaranya adalah WISUDA tahun ini yg belum terwujud. (´̩ ̯`̩̩̩) dan NgeBLOG yg belum konsisten.

EW: Wah, meNYESEKan ya di tinggal temen2 seangkatan, terus bagaimana anda mengahadapi pertanyaan “Kapan Lulus?” dr keluarga, temen, tetangga?

EB: Sebenarnya saya punya Cara Menjawab Pertanyaan “Kapan Lulus?” Bahkan sampe ada Komiknya, tapi sayang cara itu kurang berhasil.

EW: hmm.. Yg sabar ya kakakk. Cemunguddd *peluk & cium*

EB: HEH!! Kamu apa-apaan sih! Pake cium segala!!

EW: Haduh..maap lagi, saya khilaf 😦 Habisnya anda terlalu Kerenn sih..

EB: ohh santai..santai.. Saya emang keren. Anda juga keren kok. B)

EW: Aww Makasih.. 😉 sekarang ngomongin tentang blogger. Resolusi apa yg gagal?

EB: iya diantaranya adalah 4-5 post tiap bulannya dan itu gagal, krna ternyata di bulan2 awal saya hanya mempost 1-3 postingan saja dalam 1 bulan 😦

EW: wah semoga di tahun depan bisa terwujud ya, bisa konsisten ngeBlognya :*

EB: iya Makasih, kamu baik deh.. :*

EW: -___-*

EB: Kenapa? 😉

EW: Gak! Gak kenapa2. Oke lanjut, selama setahun menjadi seorang Blogger apa aja yg sudah anda dapat?

EB: wahhh banyak bung, dapat temen2 dari seluruh Indonesia! Dari sabang sampe merauke! Saya juga Gabung di beberapa Komunitas Blogger Kerennnnnn!! Seperti:

“Blogger Energy”

Komunitas Blogger Personal

Komunitas Blogger Personal

Gue udah Setahun lebih bergabung. Komunitas Ini dikhususkan Buat Blog yg Genrenya tuh Personal. Jd untuk Blog2 yg tujuannya buat nyari duit gak boleh gabung disini krna pasti bakal di Kick sama Rangernya (Admin Grup). Di Komunitas ini juga ada aturannya misalkan Penerimaan Anggota setiap tanggal 9, Blogger yg mau gabung harus bikin postingan “Alasan gabung di Blogger Energy”. Kalo gak bikin postingan, ya gak bakal diterima. Terus tiap Hari dibuka Promo untuk Postingan, jadi kalo kalian mau Promoin tulisan terbaru silahkan aja, TAPI kewajibannya haru BlogWalking juga ke Teman2 yg Promo pada hari itu. Kalo merasa berat bisa dicicil kok 🙂
Buat yg pengen Gabung dengan “Blogger Energy” bisa langsung kesini:
Grup facebook: http://https://facebook.com/groups/405164802866100
Blog: BloggerEnergy.com
Twitter: @BloggerEnergy

—————————-

“Kancut Keblenger”

Komunitas Blogger Kreatif

Komunitas Blogger Kreatif

Nah, gue juga udah setahun lebih di Komunitas ini, cuman gak terlalu aktif. di Komunitas ini juga kalian bisa promo2 postingan terbaru di blog. Penerimaan anggota biasanya tiap tanggal 1. 🙂
Info lebih lengkapnya kesini aja deh, mau gabung juga boleh :
Grup Facebook : https://facebook.com/groups/180054282027083
Blog: KancutKeblenger.com
Twitter: @KancutKeblenger

—————————-
Jamban Blogger

Forum Blogger Indonesia

Forum Blogger Indonesia

Kalo yg ini sama2 komunitas Blogger juga tapi grupnya gak di Facebook tapi di forum. Yaa samalah kek Rumah Blogger yg dulu punyanya @BenaKribo 🙂
Kalo mau gabung kesini aja:
Forum: JambanBlogger.com
Twitter: @JambanBlogger

Seperti yg saya bilang tadi dengan gabung di komunitas2 blogger akhirnya saya punya banyak temannnnnnnnn. Kalo saya hitung-hitung temen saya udah ada.. 1..2..3..4..5.. Yuupp.. Saya sudah punya 5 Teman. Uyeaaahhh.. 😉

EW: ………………

EB: mas..mas.. KOK DIAM SIH!!! (“˙▿˙)

EW: eee.. Aduh maap..maap.. Saya heran kok saat anda ngomong tiba2 muncul Foto-foto gitu ya. Ajaib..

EB: Yahh namanya juga wawancara Imajiner mas, semua hal bisa terjadi disini ;3

EW: oiyaa bener juga. Hehe.. Oke selanjutnya menjelang pergantian tahun apa resolusi anda di 2014 nanti?

EB: *Copy* *Paste* udah… Itu resolusi saya di tahun 2014 nanti 😉

EW: Loh! Saya tanya resolusi kok anda malah biki Kopi sama Pasta! (- -)

EB: Bukannn wooyyyy!!! Itu maksudnya Resolusi tahun 2013 sama dengan resolusi tahun 2014, yaitu pengen WISUDA dan KONSISTEN NGEBLOG! Ahhh.. Dasar Kece Badai luh!

EW: ohh ngerti aku, eh itu kok muncul gambar lagi :/. Oke fokuss! Terus untuk di Tahun Baru gak ada hal yg baru gitu?

EB: Hal-hal baru ya pasti ada, saya rencananya sambil menunggu Wisuda pengen Magang di Koran atau majalah sekalian belajar jadi jurnalist. 😉 terus untuk yg baru di Blog, pertama saya akan mengganti nama Blog. Dari “Si Anak Ayam” menjadi “e-paramata” yahh.. Sudah waktunya transisi dari anak2 menjadi lebih dewasa. 🙂

EW: Wow, lebih dewasa.. Apakah itu mempengaruhi jenis tulisan di Blog?

EB: Ya enggaklah, hanya saja mungkin krna di tahun 2014 ini adalah Tahun Politik beberapa tulisan akan membahas itu tentunya dengan gaya sendiri. Gak Kaku! :3 terus untuk rubrik2 di blog akan bertambah lagi, banyak ide buat rubrik baru. Tinggal tunggu saja waktunya. 😉

EW: Yg saya liat anda senang sekali menulis ya?

EB: yuup… Bagi saya mungkin, menulis itu seperti bercerita kepada diri sendiri. hehe

EW: wah anda gila dong!

EB: Kampreettt! Anda jangan bilang saya gila, kalau saya gila berarti anda juga gila. Kan kita adalah orang yg sama! Pfft

EW: ohh iya juga, kenapa tidak terpikirkan. Hehe.. Anda memang cerdas ya, sini…sini.. Saya peluk.. (っ˘з˘)っ

EB: -____-”

EW: Oke terimakasih atas wawancaranya mas, sangat menyenankan ngobrol bareng anda. Mungkin kapan2 kita bisa wawancara lagi ya.. 🙂

EB: oh sama-sama, saya juga senang 🙂

TAMAT

*percakapan di belakang panggung*
EB: Loh! Mas, kok masih disini?

EW: iya, saya tersesat. Hehe.. Jalan keluarnya dimana ya?

EB: Ooh.. Jalan keluarnya tinggal tutup TAB browser diatas. Tapi sebelumnya isi Buku kunjungan dulu ya di Kotak Komentar 🙂

EW: Oh gitu, iya makasih ya.. Anda sangat baik pada saya. Sini..sini.. Saya peluk (っ˘з˘)っ

EB: (¬_¬”)–o(✗_✗)

————————————————————-
PERHATIAN: Konsep wawancara Imajiner Ini mengikuti Konsepnya Idola Gue @pandji di blognya pandji.com tepatnya link ini “The Interview” dan “The Greatest Interview”. See youu.. Sampe jumpa di tahun 2014. Selamat Tahunn Baruuuu.. ~(‘▽’~)(~’▽’)~
—————————————————————–

EW: Ini jalan keluarnya dimana sih.. -___-“

Posted from WordPress for BlackBerry